Video Higlights Hasil Leicester City VS Manchester City skor 0-0 Liga Inggris Terbaru 30 Desember 2015 dini hari tadi

Advertisement

– Video Higlights Hasil Leicester City VS Manchester City skor 0-0 Liga Inggris Terbaru 30 Desember 2015 . berikut ini kami berikan sebuah info hasil video pertandingan liga inggris terbaru partai seru duel bigmatch Leicestercity vs manchester city , bahwasannya akhirnya laga hanya berakhir dengan sama kuat , dan kali inikami akan memberikan ulasan berdasarkan peluang peluang yang terjadi dan terangkum dalam video highlights hasil Leicester city vs Manchester city yang selesai dengan kedudukan 0-0 30 desember 2015 dini hari tadi . untuk video nya ada dibawah artikle ini dapat anda simak .

Advertisement

Peluang Leicester city menit 4 : sebuah freekick didapatkan Foxes , bukan ditendang ke gawang namun umpan ke sisi kiri gawang The cityzens , upaya ini hanya berujung sundulan lemah dan melambung saja .

  Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Liga Inggris pekan 22 , Update tanggal 19 januari 2015

Manchester city pun tak kalah , menit 17 , Sterling mendapatkan bola daerah manis , dan lakukan back pass ke Bruyne , sayangnya eksekusi pemain berambut pirang itu masih teranrtisipasi .

Leicester city kembali menekan , aksi individu Mahrez melepaskan shoot dari luar kotak pinalti masih agak diatas mistar gawang pada menit ke 24 , skor pun masih sama kuat 0-0 .

Gantian City menit 26 dengan peluang Sterrling hampir saja buahkan hasil jika tak tertepis kiper Leiceste city yang membuat arah bola keluar jalur dari sasaran , lagi dan lagi Sterling ancam lawan menit 31 dengan shoot lemah kaki kirnya masih disa ditip kiper .

Peluang peluang emas lainnya dapat anda saksikan dalam video berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=K74AoXbL4_4

Be the first to comment

Leave a Reply