Video Cuplikan Gol – Hasil Barcelona Vs Real Betis Skor 4-0 Highlights Liga Spanyol Tadi Malam Kamis 31/12/2015

Advertisement

Hasil skor & video cuplikan gol Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol tadi malam. kali ini kita berikan sebuah hasil video gol pertandingan Liga BBVA spanyol antara tuan rumah Barcelona vs Real Betis yang berakhir dengan skor 4-0 . dengan 3 poin ini Barca sukses kembali menduduki peringkat satu klasemen Liga Spanyol . sebanyak 4 gol Barcelona ke gawang Betis ini dicetak oleh Heiko Westermann 29′ (Bunuh diri), Lionel Messi 33′,Luis Suarez 46′,83′ . dengan hasil ini Barca akhirnya akhiri tahun 2015 dengan catatan manis sebelum beranjak ke tahun berikut nya .

Advertisement

Gol pertama oleh Heiko Westermann(real Betis) 29′ bunuh diri : berawal dari satu tendangan pinalti yang diambil Neymar usai Real Betis melanggar di dalam kotak pinalti mereka sendiri, akhirnya penonton dibuat was was dengan gagal nya tendangan NEymar ,akan tetapi bola yang mental mistar gawang akhirnya justru berujung bunuh diri , skor 1-0 .

  Hasil Liga Spanyol Tadi Malam - REAL MADRID vs VALENCIA Skor 2-2 : Ronaldo Gagal Pinalti, Madrid Ditahan Imbang Valencia

Gol Lionel Messi 33′ : berawal dari kerja sama mematikan one two pass dengan Neymar , messi akhirnya dimudahkan dengan umpan yang diberikan Neymar . dimuka gawang akhirnya Messi sukses sontek bola , skor 2-0 .

Gol Luis Suarez 46′ : penguasaan bola Betis terbaca pemain barca dan bola dikuasai Sergio Busquet tanpa pikir panjang ia kirimkan assist ke Suarez , dengan kaki kiri nya Suarez lepakan tendangan terarah dan jebol gawang Betis , skor 3-0 .

Gol Luis Suarez 83′ : Neymar kembali menghibur penonton lewat skill kelas atas nya dalam memberikan umpan ke Suarez dan eks striker timnas Uruguay tak sia siakan itu , skor 4-0 Barcelona menang .

Video :

Be the first to comment

Leave a Reply