Video Cuplikan Gol Hasil Frosinone VS AC Milan skor 2-4 Liga Italia tadi malam senin 21 Desember 2015

Advertisement
Jadwal dan Prediksi Pertandingan Lazio vs AC Milan: Senasib, Dua Kubu Haus Kemenangan
Jadwal dan Prediksi Pertandingan Lazio vs AC Milan: Senasib, Dua Kubu Haus Kemenangan

– Video Cuplikan Gol Hasil Frosinone VS AC Milan skor 2-4 Liga Italia tadi malam . berikut ini kami berikan sebuah info video hasil pertandingan Liga Italia 2015 partai antara Frosinone VS AC Milan yang selesai dengan kedudukan akhjir 2-4 untuk kemenangan tim tamu . dengan kemenangan ini AC Milan untuk sementara menempati urutan 6 , jika pekan ini Sassuolo menang akan ada pergeseran lagi . sementara itu dengan kekelahan yang didapatkan tim tuan rumah kali ini menambah derita mereka di jurang degradasi . video gol Frosinone VS Milan skor 2-4 dapat disimak dibawah .

Advertisement

Sebenarnya dalam laga ini tuan rumah mampu unggul lebih dulu lewat gol Daniel Ciofani menit ke 19′ yang memanfaatkan assist dari rekannya , Federico dionisi . bahkan skor 1-0 bertahan sampai laga babak pertama usai , milan pun masih tertinggal diparuh pertama .

  Jadwal dan Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Torino: Pembuktian Siapa Yang Konsisten

Dibabak kedua upaya Milan membuahkan hasil dengan lahirnya gol di menit ke 50 ‘ via gol Ignazio abate yang sukses selesaikan assist dari keisuke Honda , skor pun imbang 1-1 , Milan tersuntik semangat nya lagi . tak berselang lama , Milan kembali unggul via gol Carlos Bacca pada menit ke 55’ , Bonaventura menjadi goal assisten untuk Bacca kali ini . skor 1-2 .

Keadaan tuan rumah semakin kurang greget dan dimanfaatkan Milan dengan mampu menambah gol pada menit 77 lewat Alex yang selesaikan assist sang pemain jangkar , Mbaye Niang , skor pun 1-3 .

Sempat perkecil kedudukan pada menit 82 lewat Dionisi , Frosinone harus akui keunggulan Milan 2-4 usai Bonaventura cetak gol di menit akhir , Video Gol hasil Frosinone VS AC Milan 2-4 ada dibawah :

https://www.youtube.com/watch?v=AhV3KoYGH6g

Be the first to comment

Leave a Reply