Permak Las Palmas 5 gol tanpa balas, Barcelona mulai panas lagi

Advertisement

Liga Spanyol – Setelah berhasil melewati hadangan Athletic Bilbao dengan susah payah di ajang Copa Del Rey, Barcelona sepertinya sudah kembali panas dan melupakan beberapa hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Suarez dkk berhasil mencukur tamunya Las Palmas di lanjutan Liga Spanyol tadi malam dengan skor telak 5-0.

Advertisement

Kemenangan ini seakan memeberi sinyal kepada rival-rivalnya bahwa Barca masih siap bersaing untuk mendapatkan juara Liga Spanyol musim ini. Dengan kemenangan ini sementara Barcelona masih berada di posisi 2 dengan poin 38 dari 18 pertandingan, selisih 2 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang baru memainkan 16 laga.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Barcelona di laga ini jika masih ingin bersaing dengan Real Madrid di papan atas klasemen Liga Spanyol. Dengan dukungan penuh publik Nou Camp, Barca sudah mampu unggul 1 gol di menit ke 14 melalui sepakan keras Luis Suarez dari dalam kotak pinalti yang mendapat umpan datar dari sisi kanan.

Tim tamu mampu menahan gempuran pemain Barcelona hingga akhir babak pertama, skor 1-0 menutup paruh waktu. Babak kedua akhirnya pertahanan tim tamu kembali jebol, kali ini melalui aksi Messi di menit ke 52 yang menceploskan bola liar hasil tangkapan yang gagal dari kiper Las Pasmas.

  PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS ATLETICO MADRID MALAM INI " 18 PEMAIN DIBAWA SIMEONE UNTUK LINE UP "

Terus mengurung pertahanan lawan, Barcelona kembali menambah keunggulan di menit ke 57 melalui aksi Suarez. Mendapat bola sodoran, Suarez yang berada di kotak pinalti dengan cantik menipu bek lawan dan menaklukan kiper Las Pasmas.

keunggulan barcelona kembali bertambah di menit ke 59, kali ini Arda Turan mendapat bola muntahan sepakan Suarez dan dengan mudah membawa Barca unggul 4-0. Pesta kemenangan Barcelona akhirnya ditutup oleh Aleix Vidal di menit ke 80.

Aleix Vidal yang datang dari belakang tidak terkawal oleh pertahanan Las Pasmas dan dengan sekali sepak membuat kiper Las Pasmas kembali harus memungut bola dari gawangnya. Simak video cuplikan gol Barcelona vs Las Palmas berikut ini :

Be the first to comment

Leave a Reply