Kalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 The Red Berhasil Sudahi Rangkaian Hasil Buruk !!

Advertisement
Hasil Liverpool Vs Tottenham Hotspurs

Liga Inggris – Hasil Liverpool Vs Tottenham Hotspurs The Red Liverpool akhirnya berhasil menyudahi rangkaian hasil buruknya usai sukses mengalahkan Tottenham Horpurs dgn skor akhir 2-0 (12/02). Kemenangan ini berhasil membawa The Reds kembali ke posisi 4 klasemen dgn 49 poin setelah sebelumnya sempat direbut Manchester United yg berhasil mengalahkan Watford

Advertisement

Liverpool yang masih berusaha mencari kemenangan perdana di ajang Premier League pada 2017 tampil menekan sejak awal laga. Kehadiran Sadio Mane dan Philippe Coutinho di lini depan The Reds membuat serangan Liverpool mengalir deras. The Red pun berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat aksi Sadio Mane. Umpan matang Georginio Wijnaldum sukses dimaksimalkan Mane untuk membawa Liverpool unggul atas Tottenham Hotspur.

Bahkan hanya dua menit berselang Mane berhasil memaksa Hugo Lloris untuk memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua pada menit ke-18. Berawal dari kesalahan pemain Spurs, Mane yg berhasil mencuri bola berhasil menggiring bola ke depan dan mengumpan pada Lallana. Tendangan Lallana berhasil diblok Lloris, kemudian bola muntah disambar Firminho juga masih mampu dihalau  Lloris. Hingga tendangan ketiga yg dilakukan oleh Mane berhasil merobek gawang Spurs. Liverpool pun unggul 2-0 atas Spurs

  Jadwal Liga Inggris 2015 ,terbaru minggu ini tanggal 25-26 April

Mane hampir membuat hattrick pada menit ke-22, tetapi tendangannya kali ini mampu dimentahkan Lloris. Begitu juga dengan peluang yang didapat Coutinho pada menit ke-32.

Pada paruh kedua laga, Liverpool tidak memberikan ruang kepada Tottenham Hotspur untuk mengembangkan permainannya. Tercatat, The Lilywhites hanya mampu menciptakan tujuh peluang sepanjang pertandingan.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir, Liverpool berhasil menjalankan misinya dalam meraih kemenangan perdana di ajang Premier League pada tahun 2017. Kemenangan tersebut membuat Liverpool mengumpulkan 49 poin dari 25 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan Tottenham Hotspur masih berada di posisi kedua klasemen dengan 50 poin yang sudah mereka kumpulkan.

Line Up Liverpool Vs Tottenham :

Liverpool (4-3-3): 22-Simon Mignolet; 2-Nathaniel Clyne, 32-Joel Matip, 21-Lucas Leiva (17-Ragnar Klavan 82′), 7-James Milner; 20-Adam Lallana, 14-Jordan Henderson, 5-Georginio Wijnaldum; 19-Sadio Mane (66-Trent Arnold 90’+2′), 11-Roberto Firmino, 10-Philippe Coutinho (23-Emre Can 77′)

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 2-Kyle Walker, 15-Eric Dier, 4-Toby Alderweireld, 33-Ben Davies; 19-Moussa Dembele (17-Moussa Sissoko 77′), 12-Victor Wanyama; 23-Christian Eriksen (29-Harry Winks 68′), 20-Dele Alli, 7-Son Heung-Min (9-Vincent Janssen 82′); 10-Harry Kane (29-)

Be the first to comment

Leave a Reply