Kalahkan Bourneomuth 2-0 , Manchester City Naik Ke Posisi Runner Up Klasemen !!!

Advertisement

Liga Inggris – Hasil Bournemouth Vs Manchester City Poin sempurna berhasil diraih Manchester City usai sukses mengalahkan Bournemouth dini hari tadi (14/02). Manchester City berhasil mempermalukan Bournemouth dengan skor akhir 2-0 dan berhak naik ke posisi runner up EPL

Advertisement

Demi mengamankan kemenangan, Manajer Manchester City Pep Guardiola tak ragu ragu untuk menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini. Pep kembali menurunkan Gabriel Jesus di lini depan The Citizens. Kombinasi yang dihasilkan Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane menjadi andalan utama Guardiola pada laga melawan Bournemouth.

Namun sayang sang bintang asal Brazil tersebut sudah harus menepi saat laga baru berjalan 13 menit setelah Jesus mengalami cedera dan tidak mampu melanjutkan laga. Guardiola pun memasukkan Sergio Aguero untuk menggantikan Jesus.

Pada menit ke-27, Sterling mendapatkan peluang untuk membobol gawang Bournemouth, namun kesempatan tersebut terbuang setelah bola mengenai tiang gawang. Dua menit berselang, Sterling tidak menyia-nyiakan peluang yang ia dapat. Sterling membawa Manchester City setelah menaklukkan Artur Boruc.

  Kalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 The Red Berhasil Sudahi Rangkaian Hasil Buruk !!

Jelang berakhirnya babak pertama, Jack Wilshere tidak mampu melanjutkan laga karena mengalami cedera. Eddi Howe terpaksa mengganti sang pemain dengan Benik Afobe.

Pada paruh kedua laga, Bournemouth mampu mengimbangi permainan Manchester City. Namun mereka harus mendapat kesialan setelah Tyrone Mings mencetak gol ke gawangnya sendiri pada menit ke 69. Gol tersebut membuat Manchester City unggul 0-2 atas sang tuan rumah

Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Manchester City. Tambahan tiga poin ini membawa The Citizens naik ke peringkat kedua dengan koleksi 52 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.  Hasil ini membuat The Manchester City kembali menghidupkan persaingan di papan atas klasemen Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply