Jelang Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC , Partai Hidup Mati Macan Kemayoran !!!

Advertisement

Liga Indonesia – Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC Pertandingan seru nan alot akan tersaji malam nanti saat Persija Jakarta akan saling bentrok melawan Bhayangkara FC (16/02). Kedua tim yg masih mempunyai peluang lolos ke babak selanjutnya membuat laga ini dipastikan akan berjalan ketat

Advertisement

Persija Jakarta yg tampil baik di gelaran Piala Presiden kali ini tentunya akan bermain mati matian saat melawan Bhayangkara FC. Saat ini Persija masih berada diposisi runner up Grup B dgn 4 poin sama dgn Arema FC. Pada laga pembuka Macan Kemayoran sukses mengalahkan PS TNI dgn skor tipis 1-0. Meskipun pada laga kedua Bambang Pamungkas dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Arema FC.

Dalam laga ini striker gaek Bepe akan diandalkan di lini depan bersama pemain asing seleksi Mariano yang mencetak gol lawan Arema. Bahkan Teco optimis mampu mengalahkan Bhayangkara, namun ia tak mau besar kepala. Baginya, Bhayangkara FC tetap tim berbahaya.

“Kami sudah siapkan teknik dan taktik untuk menghadapi mereka besok. Mereka tim yang baik. Kami harus waspada, dan kami harus menang, ” kata Teco.

  Jadwal Semifinal Piala presiden 2015 Leg 2 (dua) : Sabtu- Minggu 10-11 Oktober 2015

Sementara Bhayangkara FC yg juga masih mempunyai peluang untuk lolos tak ingin menyerah begitu saja saat bertemu Persija. Bhayangkara FC yg harus rela tumbang pada laga perdana, berhasil bangkit pada laga kedua. Pada laga pertama Evan Dimas dkk berhasil dipaksa menyerah oleh Arema dgn skor 2-0. Dan pekan lalu pasukan Simon McMenemy berhasil mengalahkan PS TNI dgn skor tipis 2-1. Hasil ini membuat Bhayangkara FC sementara menduduki posisi 3 klasemen dgn tiga poinnya.

Sementara Simon akan menurunkan Jamul dan Dendy didepan dengan Evan Dimas bersama Lee menggalang lini tengah serta Dutra dan Kahfi menjadi duo tembok di belakang. Simon menuturkan, ia berencana menurunkan skuat yang sama saat meladeni Persija nanti. Ia pun yakin bisa mengulangi sukses jika anak-anak asuhnya bermain konsisten.

“Anak-anak bermain sangat baik saat melawan PS TNI kemarin. Saya berharap mereka bisa main sebagus kemarin saat bertemu Persija, ” kata Simon.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply