Jelang Persib Bandung Vs Persela Lamongan , Laskar Joko Tingkir Tak Gentar Lawan Persib !!

Advertisement
Persib Bandung Vs Persela Lamongan

Liga Indonesia – Persib Bandung Vs Persela Lamongan Laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 akan mempertemukan sang rumah Persib Bandung melawan Persela Lamongan (17/02). Persib Bandung yg ingin mencetak clean sheet dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya tentunya mentargetkan kemenangan pada laga ini.

Advertisement

Persib Bandung yg tinggal selangkah lagu untuk lolos ke babak 8 besar, hanya butuh hasil seri saat melawan Persela nanti. Saat ini Maung Bandung berhasil memuncaki daftar klasemen Grup 3 dgn poin sempurna 6 poin. Setelah meraih kemenangan 1-0 atas PSM Makassar, Persib kembali sukses mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 pada laga kedua.

Sementara Persela lamongan wajib menang pada laga ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya atau paling tidak sebagai salah satu dari tiga runner-up terbaik. Saat ini Laskar Joko Tingkir masih berada diposisi kedua di klasemen sementara Grup 3 dengan raihan 3 poin sama dgn Persiba Balikpapan namun unggul selisih gol. Pada laga perdana lalu Persela harus rela menelan kekalahan 1-0 dari Persiba Balikpapan, sebelum berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di pertandingan selanjutnya.

  Prediksi Line Up Pemain Bali United Vs Persita Tangerang , Jadwal Piala Presiden 2015 Sore Ini : Laga Krusial Bayu Gatra Terpaksa Absen

Meskipun laga ini dipastikan akan sulit bagi Persela, namun sang pelatih Herry Kiswanto tak membuat nyali skuadnya ciut. Ia pun bertekad menjaga peluang Persela untuk lolos ke babak 8 besar.

“Untuk pertandingan nanti dari kami tetap ingin menjaga peluang untuk lolos. Saya tahu lawan kami memang di kancah sepak bola nasional usianya cukup matang dan prestasi juga sudah jelas. Tapi di sepak bola 90 menit selalu ada peluang dan kesempatan dan saya harap peluang itu bisa dimaksimalkan,” ujar Herry dalam sesi jumpa pers di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017).

Dalam laga ini Persib akan kembali mengandalkan para bintangnya seperti Sergio van Dijk, Matsunaga Shohei, Erick Weeks, Achmad Jufriyanto serta bintang muda Febri Hariyadi. Sedangkan Persela hanya diperkuat oleh pemain-pemain seperti Marcio Nascmento, Samsul Arifin, Samsul Arif Munif, dan Agung Pribadi. Sementara striker asing Luis Carlos terkena akumulasi kartu.

Be the first to comment

Leave a Reply