Jelang Deportivo Alaves Vs Barcelona , Mini Laga Final Copa Del Rey !!

Advertisement
Deportivo Alaves Vs Barcelona

Liga Spanyol – Deportivo Alaves Vs Barcelona Pada lanjutan ajang La Liga Spanyol sebuah laga seru akan tersaji antara Deportivo Alaves melawan Barcelona (11/02). Laga ini bisa dibilang akan menjadi ajang uji coba sebelum kedua tim bertemu pada Final Copa Del Rey.

Advertisement

Seperti yg kita ketahui , kedua tim barus saja memastikan diri lolos ke laga Final Copa Del Rey. Barcelona berhasil lolos usai menyingkirkan Atletico Madrid, sedangkan Alaves berhasil sudah payah menyingkirkan Celta Vigo. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada bulan Mei nanti untuk melakoni Final Copa Del Rey

Sang tuan rumah sendiri tengah pada kondisi on fire jelang laga ini. Alaves sama sekali tak menelan kekalahan dilima pertandingan terakhirnya. Usai meraih tiga hasil imbang secara beruntun, Alaves berhasil meraih kemenangan atas Sporting Gijon 2-4. Sebelum pekan lalu berhasil mengalahkan Celta Vigo dan memastikan diri lolos ke babak Final Copa Del Rey.

  Berita Liga Spanyol Terbaru : Real Madrid Siap Lepas Sergio Ramos

Pada laga nanti Alaves akan kehilangan Edgar Mendez yg  mengalami cedera hamstring saat dalam pertandingan pekan lalu.

Sementara Barcelona yg masih berjuang untuk menjaga jarak dari sang rival Real Madrid, juga mentargetkan kemenangan pada laga ini. Barca sendiri tengah on fire dengan sama sekali tak menelan kekalahan dilima laga terakhirnya. Usai mengalahkan Athletico Bilbao 3-0, Barcelona berhasil menahan imbang Atletico Madrid 1-1 dan memastikan diri lolos ke laga Final Copa Del Rey. Saat ini Barcelona masih berada diposisi 2 klasemen dgn 45 poin.

Dari head to head kedua tim bisa dibilang masih imbang. Pada lima pertemuan terakhir, masing masing berhasil meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Terakhir Alaves berhasil mengalahkan Barcelona 1-2 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini. Tentunya misi balas dendam akan dibawa Barca saat bertandang ke markas Alaves nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply