Hasil Uji Coba MotoGP 2017 Phillip Island, Australia: Marc Marquez Beri Ucapan Ultah Buat Valentino Rossi

Advertisement

Hasil Uji Coba MotoGP 2017 Phillip Island, Australia: Marc Marquez Beri Ucapan Ultah Buat Valentino Rossi

Sport.Indoberita.com –¬†Hasil Uji Coba MotoGP 2017 Philip Island, Australia. Pertandingan uji coba balap MotoGP 2017 yang di gelar di Australia nampaknya menjadi uji coba yang penuh kenangan buat Rossi. Sebab di sesi uji coba Australia kali ini Valentino Rossi tengah berulang tahun yang ke 38 tahun. Tentu saja ini menjadi sesi uji coba yang tidak di lupakan oleh Rossi. Usai jalani sesi uji coba Valentino Rossi juga mendpaat ucapan selamat ulang tahun dari rivalnya Marc Marquez.

Advertisement

Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu pembalap andlana Repsol Honda Marc Marquez secara resmi mengucapkan. Selamat buat Valentino Rossi yang baru merayakan ultah.

“Tentu saja, selamat untuk Valentino karena ini hari ulang tahunnya yang ke-38. Tak terlalu buruk, 38 dan hanya dua detik lebih lambat dari saya pada tes (hari kedua di Phillip Island) kemarin.” ucap Marquez seperti dimuat RACER.

Menurut pembalap top yang di miliki Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan bahwa Valentino Rossi sampai saat ini masih luar biasa sekali. Dengan perfoma yang sangat sempurna tersebut membuat Marc Marquez harus lebih waspada lagi. Di samping ada Valentino Rossi yang punya perfoma bak. Marc Marquez juga mewaspadai penampilan Maverick Vinales. Kedua pembalap Yamaha merupakan ancaman besar buat impian Marc Marquez.

  Berita MotoGP 2016 Terbaru : Valentino Rossi Anggap Lorenzo Berani Jika Pindah Ke Ducati

“Valentino masih mampu bersaing di level atas, ini sungguh luar biasa. Valentino sendiri jelas menjadi salah satu favorit untuk gelar juara dunia MotoGP 2017,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply