Ditahan Imbang Burley 1-1 , The Blues Masih Kokoh Dipuncak Klasemen Premier League !!

Advertisement
Hasil Chelsea Vs Burnley

Liga Inggris – Hasil Chelsea Vs Burnley The Blues Chelsea gagal mengamankan poin penuh usai hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Burnley (12/02).  Gol indah Pedro Rodriguez pada menit ke 7 berhasil dibalas tuan rumah melalui tembakan bebas Robbie Brady dimenit ke 24

Advertisement

Pada pertandingan tersebut, Chelsea langsung mengawali laga dengan menekan pertahanan tuan rumah. Hasilnya laga baru berjalan 7 menit Pedro berhasil membobol gawang Burnley yang dikawal Tom Heaton. Di depan kotak penalti lawan, Victor Moses memberi umpan silang kepada Pedro. Pemain asal Spanyol tersebut kemudian membawa bola ke dalam kotak penati dan melepaskan tembakan sambil menjatuhkan diri yang sukses bersarang ke pojok kiri bawah gawang Burnley. Sementara Chelsea unggul 0-1 atas Burnley

Namun sang tuan rumah langsung merespon dgn mencetak gol balasan pada menit ke-24. Brady sukses mencetak gol indah dari situasi set piece. Mantan pemain Norwich City tersebut berhasil melepas tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau oleh kiper Thibaut Courtois. Skor pun kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

  Berita Transfer Pemain Eropa 2015/2016 : Chelsea kontrak eks Kiper Stoke City , Begovic

Pada paruh kedua, Chelsea dikejutkan oleh serangan cepat yang diperagakan Burnley. Beruntung Courtois masih sigap menangkap bola hasil tembakan Andre Gray pada menit ke-47. Setelah itu, Chelsea kembali berusaha mengendalikan permainan. Akan tetapi, serangan yang dibangun The Blues kerap gagal di tengah jalan.

Salah satu penyebabnya adalah pemain The Blues sering kali melepas umpan yang gagal mengenai sasaran sehingga sejumlah serangan terbuang percuma. Conte berusaha mengatasi kebuntuan timnya dengan memainkan Cesc Fabregas sejak menit ke-67 menggantikan Nemaja Matic. Namun masuknya Fabregas juga belum mampu memecah kebuntuan bagi  Chelsea.

Segala cara telah diupayakan, tetapi tak membuahkan hasil. Alhasil Chelsea pun harus puas pulang dengan meraih satu angka seusai bermain imbang 1-1. Berkat hasil ini, Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengantungi 60 poin, atau unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Be the first to comment

Leave a Reply