Dikabarkan Telah Semakin Membaik , Gareth Bale Akan Melakukan Come Back Awal Maret Mendatang !!

Advertisement
Gareth Bale

Liga Spanyol – Gareth Bale Sang Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane baru baru ini mengatakan kabar baik dari salah satu Bintangnya Gareth Bale. Zidane mengatakan bahwa kondisi Bale kini kian membaik dan diharapkan sudah akan memperkuat skuat Los Blancos pada awal bulan Maret tahun ini.

Advertisement

Bale telah absen sejak akhir bulan November setelah menjalani operasi dalam upaya untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang dideritanya di pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon. Pasca operasi tersebut Bale diharuskan untuk istirahat paling tidak lima bulan untuk menyembuhkan cideranya tersebut

Zidane lantas meluruskan kabar tentang kondisi Bale yang banyak beredar di media. Pelatih asal Prancis ini mengakui bahwa Bale sudah berlatih, tapi dia berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Berbeda dengan yang selama ini disebutkan oleh media.

Beberapa media menyebut bahwa Bale sudah berlatih normal bersama dengan rekan-rekannya di tim utama. Meski begitu, Zidane memastikan bahwa Bale berlatih dengan baik dan dengan intensitas yang terus ditingkatkan.

  Barca Siap Cuci Gudang

“Bale sudah berlatih tapi dia masih belum berlatih dengan rekan satu timnya. Dia berlatih dengan baik dan dia berharap untuk bisa kembali dengan kondisi yang baik,” tandas Zidane

Berbicara pada hari Jumat, Zidane tidak memberikan tanggal yang tepat kapan Bale akan kembali, tetapi berharap bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut akan tersedia sebelum leg kedua melawan Napoli di Liga Champions, yang akan digelar pada 7 Maret mendatang.

Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan dalam konferensi pers menjelang perjalanan Real Madrid ke markas Osasuna: “Saya berharap bahwa Bale kembali dengan kami sebelum leg kedua melawan Napoli. Dia masih harus kembali ke tim pelatihan, yang merupakan hal yang paling penting.

 

Be the first to comment

Leave a Reply